Jumat, 02 November 2012

Jadilah Bagian dari IYCers Kaltim!

Semakin lama nama IYCers Kaltim tidak lagi asing di telinga anak muda Kalimantan Timur. Terlebih lagi setelah sukses melaksanakan Mini Festival bertajuk “Aku dan Mimpiku, Raihlah Mimpimu” 30 September yang lalu, semakin banyak anak muda yang tertarik untuk ambil bagian dalam perubahan besar dan memaksimalkan potensi sesama anak muda di Kalimantan Timur.

Melihatnya besarnya minat anak muda tersebut, IYCers Kaltim punya kabar gembira buat kamu yang tertarik untuk melakukan perubahan besar di Indonesia, khususnya Kalimantan Timur. IYCers Kaltim manawarkanmu untuk menjadi bagian dari perubahan tersebut.

IYCers Kaltim membuka pendaftaran anggota baru! Setelah resmi menjadi anggota IYCers Kaltim, kamu semua akan terlibat aktif di SEMUA kegiatan dan program IYCers Kaltim baik program dalam jangka panjang ataupun jangka pendek.

Syarat yang harus dipenuhi;
1. Pria/wanita warga negara Indonesia
2. Usia 15-27 tahun
3. Berdomisili di Kalimantan Timur
4. Memiliki motivasi besar untuk berkontribusi aktif di daerah
5. Mampu bekerja sama dengan tim dan under pressure
6. Mendownload formulir pendaftaran di bawah ini:
(formulir pendaftaran)

7. Cantumkan tanda tangan dan nama jelas di bagian kanan bawah formulir
8. Pengisian formulir dengan cara DIKETIK

Pendaftaran anggota IYCersKaltim dibuka hanya sampai tanggal 10 NOVEMBER 2012 dan berkas administrasi (formulir dsb) dikumpulkan ke koordinator anggota, Bunga Absana (bisa dihubungi via twitter: @uungee , dan via ponsel: 085346272447)

Sekedar informasi, proker perdana IYCers Kaltim dibidang pemberdayaan anggotanya ialah WORKSHOP “DREAMING TO U.S” bekerjasama dengan IELSP. Tentu saja masih sangat banyak proker-proker menarik lainnya.

Jadi tunggu apalagi? Jadilah bagian dari IYCers Kaltim, maka kamu telah berkontribusi untuk mengembangkan potensi anak muda di Kalimantan Timur. Yang muda yang menginspirasi!


1 komentar: