Senin, 13 Agustus 2012

Xpresi Inside


“Siapa bilang seminar itu boring. Hal inilah yang bakal dibuktikan oleh IYCers Kalimantan Timur. Pada 30 September 2012 nanti, IYCers Kaltim bakal mengadakan seminar bertajuk aku dan Mimpiku, Raihlah Mimpimu. Event ini bertujuan untuk menyatukan anak muda kaltim dalam mengasah potensi yang dimiliki dan masih banyak manfaat positif lain....”

Yap itu sedikit cuplikan dari artikel di Bagian Xpresi Inside Kaltim Post hari ini, Selasa, 14 Agustus 2012. Ini adalah perkenalan IYCers Kaltim untuk pertama kalinya melalui media koran sekaligus menandakan bentuk kerja sama kami dengan halaman anak muda kaltim paling keren, Xpresi Kaltim Post. Hal ini juga menegaskan kalau kita gak main-main sebagai media aktualisasi potensi anak muda Kalimantan Timur. Dengan dimuatnya di media massa semacam ini, tentu minat anak muda Kaltim akan semakin besar terhadap seminar “Aku dan Mimpiku”. Makin banyak yang tau, makin banyak yang minat, tapi makin sedikit tiket tersisa. Sampai hari ini tiket Gold udah mau habis lho temen-temen. Nah, buat kalian yang belum daftar, untuk informasi dan pemesanan tiket, bisa hubungi @dirtiie di 085753236665 atau mention aja ke @IYCersKaltim.

Yang gak kalah menarik, kita juga bakal ngadain Art Expo barengan dengan seminarnya. Buat temen-temen yang punya karya di bidang seni, art khususnya (lukisan, hasil fotografi, dsb), wajib ikutan Art Expo ini. Rules dan persyaratan untuk Art Expo akan segera di post. Info seleksi dan registrasi, bisa langsung tanya ke @ndaahoy di 081933806207 atau @anndrk (pin: 2314A595). Hasil karya kamu jangan hanya disimpan aja, karena karya-karya itu merupakan wujud penyampaian aspirasimu, sekaligus bisa memotivasi banyak orang.

Sedikit mengingatkan lagi, serangkaian acara seminar “Aku dan Mimpiku” bakal dikemas se-anak muda mungkin, bakal banyak kejutan didalamnya, dan tentu aja temen-temen bakal dapat banyak banget hal-hal positif. Jadi, tunggu apa lagi? Be part of us!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar