Kamis, 30 Agustus 2012

Xpresi Inside: ART EXPO


Halaman Xpresi Inside pada hari Rabu, 29 Agustus 2012, memuat informasi mengenai salah satu event yang akan diadakan oleh IYCers Kaltim pada saat seminar Aku dan Mimpiku,
yaitu ART EXPO!

Seperti yang udang dibahas sebelumnya, IYCers Kaltim –yang juga bekerja sama dengan Kaltim Post-  juga akan mengadakan Art Expo pada tanggal dan tempat yang sama dengan seminar Aku dan Mimpiku, 30 September 2012 di Graha Bintang.

Kami mengadakan Art Expo ini sebagai bentuk apresiasi buat anak muda yang punya karya dibidang seni rupa. Seperti tertulis di halaman Xpresi Inside, Art Expo ini memberikan kesempatan buat kamu yang berusia 13 sampai 23 tahun untuk memamerkan karya-karyamu.

Tapi ada syaratnya. Diantaranya setiap karya harus bertema “Aku dan Mimpiku”. Karya bisa berupa hasil fotografi, lukisan, ilustrasi, komik, desain grafis, dsb. Untuk karya berupa foto, ukuran minimalnya adalah 4R, sedangkan untuk lukisan, ukuran minimalnya adalah A3. Ingat ya, karya yang didaftarkan HARUS murni karya kamu sendiri dan yang paling penting tidak melanggar hak cipta orang lain.

Jadi, buat temen-temen yang punya karya-karya berupa lukisan atau foto, Art Expo IYCers Kaltim ini sayang banget untuk dilewatkan. Daripada karya-karya tadi cuman tersimpan di buku gambar atau di laptop kamu, mending dipamerkan di Art Expo IYCers Kaltim. Karyamu pun bisa menginspirasi banyak orang!

Ayo segera daftarkan karyamu! Syarat dan ketentuan lainnya bisa di cek dipostingan sebelum ini atau bisa langsung tanya ke @IYCersKaltim, @Ndaaahoy, atau @Anndrk. Bisa juga hubungi 081933806207.

Saatnya karyamu bicara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar