Minggu, 23 September 2012

Serunya Direct Selling! (Part II)


Mulai hari Minggu, tanggal 16 September 2012, Direct Selling tiket mini festival Aku dan Mimpiku ada yang beda! Tim panitia gak sendirian jual tiket, tapi dibantu juga oleh para volunteer. Selain itu, mulai tanggal 16 September juga, temen-temen yang udah beli tiket GOLD, bisa mulai mengambil buku Dream Catcher.

Kita buka stand di perempatan SDIT Istiqamah Balikpapan, dan langsung dipublikasikan via apa aja kalau saat itu temen temen sudah bisa mengambil buku Dream Cathcer.

Hari itu tim hampir semuanya ada waktu Direct Selling pagi. Ditambah volunteer yang jumlahnya kurang lebih 13, kita punya cukup banyak personel untuk Direct Selling. Jadi tim dan volunteer bagi tugas dan masing masing membawa poster, gak lupa juga pernak pernik lainnya.

Berhubung salah satu volunteer ada yang mempunyai bakat nyanyi, selesai Direct Selling, acara selanjutnya adalah nyanyi bareng alias ngamen. Ternyata baik tim ataupun volunteer cukup banyak yang memiliki bakat menyanyi. Jadi selain senang-senang, IYCers Kaltim juga menghibur pengunjung lapangan merdeka.

Untuk foto-foto Direct Selling hari Minggu, 16 September 2012 akan segera di post secepatnya :D

Info mini festival Aku dan Mimpiku:
Twitter: @IYCersKaltim
Phone: 085820011375
Bbm: 277E9B5E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar