Selasa, 11 September 2012

Xpresi Inside: Ayo Ditukar!

Temen-temen pasti sudah tahu kan, tanggal 30 September nanti (bentar lagi nih!!) IYCers Kaltim akan mengadakan mini seminar dengan title Aku dan Mimpiku. Gak cuman seminar, IYCers Kalitim juga ngadain Art Expo dan ada surprise session! Kalau temen-temen suka baca Xpresi Kaltim Post dan sering datang ke lapangan merdeka, pasti sudah gak asing lagi dengan IYCers Kaltim dan mini festival Aku dan Mimpiku.

Xpresi Inside Kaltim Post. Selasa, 11 September 2012

Sekedar informasi, tiket yang tersedia untuk seminar Aku dan Mimpiku tersisa yang silver saja dan makin hari makin terbatas jumlahnya.Jadi jangan sampai kehabisan ya :D

Buat temen-temen yang sudah mengisi formulir dan membayar untuk tiket seminar, pada hari Minggu, tanggal 16 September 2012 nanti, bisa langsung menukarkannya di Lapangan Merdeka Balikpapan pada pagi dan sore hari, saat roadshow Aku dan Mimpiku digelar. Info lebih lanjut bisa hubungi @dirtiie di 0857 5323 6665 atau mention aja ke @IYCersKaltim.

Oh iya, buat yang punya twitter, ikutan yuk nge-share mimpi kamu via twitter. Jangan lupa dibagian akhir tweet ditambahkan hashtag #akudanmimpiku.


1 komentar:

  1. Hai kak.. aku baru tau ni infonya..
    mo tanya dong kak, buat dapetin tiketnya musti ke mana ya?? aku hubungin kak Dirtie tapi kok gak bisa ya kak? please infonya rincinya ya kak..
    :)

    BalasHapus