Minggu, 23 September 2012

Serunya Direct Selling! (part I)


Mini festival Aku dan Mimpiku semakin dekat! Tinggal menghitung hari! Sudah pada punya tiketnya kan?

Tim IYCers Kaltim punya kegiatan rutin tiap hari minggu, kurang lebih 1 bulan sebelum hari H, kita ngadain Direct Selling tiket mini festival Aku dan Mimpiku di Lapangan Merdeka Balikpapan tiap pagi dan sore.

Mulai dari nempel pernak pernik di baju, sambil teriak-teriak kayak orang orasi. Dengan Direct Selling gini, kita berharap semakin banyak orang-orang yang tahu tentang mini festival Aku dan Mimpiku, karena harapan kami, semakin banyak anak muda yang ikut, semakin banyak pula anak muda yang peduli dengan masa depannya dan Direct Selling ini merupakan salah satu cara agar tujuan itu tercapai :D

Yang ke lapangan Merdeka hari Minggu pasti sering liat “pasukan biru” dan “pasukan Kuning” tim IYCers Kaltim, deh.

Kebetulan banget hari Minggu, 9 September 2012, tim ketemu Kak Vivin! Kak Vivin ini adalah salah satu pengajar di Indonesia Mengajar. FYI aja, jadi para pengajar di Indonesia Mengajar ini menjadi guru di wilayah pedalaman. Kak Vivin adalah salah satu dari 40 yang terpilih dari puluhan ribu yang mendaftar. Wow. Sambil Direct Selling, Kak Vivin sharing ke tim tentang pengalamannya mengajar. Asli merinding pas denger ceritanya. Gak cuman itu, tim dan Kak Vivin juga sharing tentang teori konspirasi dan hot issues lainnya. Spoiler nih, Kak Vivin juga akan hadir sebagai pengisi acara di mini festival Aku dan Mimpiku. Sssst!

Dan inilah serunya Direct Selling tiket mini festival Aku dan Mimpiku hari Minggu, 09 September 2012 di Lapangan Merdeka:

Pasukan Biru!!!

Baju dan Sepeda ditempel pernak pernik hihihi
Tim tetap semangat biar udah jalan jauh


Kak Vivin lagi cerita pengalamannya mengajar di daerah pedalaman

Nanda promosi ke anak muda yang lagi nongkrong

Kak Vivin dan tim lagi sharing mengenai hot issues baru-baru ini

Teo yang selalu ceria!!!!

Info mini festival Aku dan Mimpiku:
Twitter: @IYCersKaltim
Phone: 085820011375
Bbm: 277E9B5E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar